Mari kita buat dunia menjadi bangga!

Wednesday, February 8, 2012

MJA - Band lokal Sidoarjo

MJA terbentuk sekitar akhir tahun 2002 awal 2003(baca 1 Januari 2003), berawal dari bertemu di sebuah tempat nongkrong/scene yang bernama 'mahkota' antara tomi (gitar,vokal) dengan richo (gitar) tercetus untuk bikin band melodic. Pada saat itu pada posisi bass di isi oleh Eka a.k.a Emon dan posisi drum oleh Pak Tua. pergantian personel pun terjadi selang beberapa saat, dimana posisi bass di isi oleh Rio dan drum oleh diDit. 

Alasan memakai nama "Mahkota Jaya Abadi" sebenarnya simpel sekali, karena kita sering nongkrong di tempat itu dan berharap akan berjaya dan selalu abadi.

Banyak karya yang sudah mereka persembahkan untuk penggemar, kawan, saudara, dan kota kelahiran mereka diantaranya Kaih Tak Sampai, Masa Kecil, Musim Berganti, Better Life, Kisah Lama, dsb. Lagu-lagu melodik yang mereka usung memberikan semangat dan inspirasi tersendiri bagi penikmat musik khususnya musik melodik. Contohnya, lagu Kasih Tak Sampai milik MJA juga menjadi tren mungkin hampir di seluruh masyarakat, mungkin anda semua juga sering mendengar lagu tersebut meskipun dengan berbagai versi. Kasih Tak Sampai (Punk Rock Jalanan, versi musisi jalanan) juga memunyai versi dangdut. Meskipun diganti musik dan lyricnya tetapi mereka enjoy dengan kenyataan tersebut. Mereka menambahkan bahwa hal tersebut dijadikan salah satu solidaritas bermusik.

Humble, bersahaja, santun, murah senyum, (rajin menabung suka menolong gak pernah ngompol) menjadi nilai plus bagi perjuangan MJA di dunia permusikan punk melodik Tanah Air.

Maju, Berontak, Bangkit melawan musim !!!
MJA personel:
* Richo : Gitar1
* Tommy : Vokal + Gitar
* Rio : Bass
* Didit : Drum
* Omik : Gitar2
semangat melodik \mm/

No comments:

Post a Comment